Resep Es cincau hitam cocopandan Karya BuNda"a FaTiH,,,,,,

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es cincau hitam cocopandan Karya BuNda"a FaTiH,,,,,,
  • Resep Es cincau hitam cocopandan oleh BuNda"a FaTiH,,,,,,

    Berikut ini adalah resep masakan Es cincau hitam cocopandan. Resep Es cincau hitam cocopandan yang dishare oleh BuNda"a FaTiH,,,,,, dapat disajikan .



    gambar untuk resep Es cincau hitam cocopandan


    Resep Es cincau hitam cocopandan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kotak cincau hitam potong2
    2. 1 sdm biji selasih
    3. secukup nya sirup marjan
    4. beberapa cube es batu
    5. air dingin

    Langkah

    1. Potong kotak2 cincau/ sesuai selera

    2. Rendam selasih sampe megar,,,,,tuang cincau ke dlm gelas,masukan juga selasih, sirup dan air dingin, terakhir masukan batu es,,,aduk2 sruupuuutttt nyeeeeeessss,,,,,,,segeeerrrr,,,,,,




    Itulah Resep Es cincau hitam cocopandan, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es cincau hitam cocopandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es cincau hitam cocopandan Karya BuNda"a FaTiH,,,,,, diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es cincau hitam cocopandan Karya BuNda"a FaTiH,,,,,, dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/01/resep-es-cincau-hitam-cocopandan-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.