Resep Kornet Goreng - Siswaty Elfin Bachtiar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kornet Goreng - Siswaty Elfin Bachtiar
  • Resep Kornet Goreng oleh Siswaty Elfin Bachtiar

    Dibawah ini adalah cara memasak Kornet Goreng. Resep Kornet Goreng yang dibuat oleh Siswaty Elfin Bachtiar bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Kornet Goreng


    Resep Kornet Goreng


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng kornet berat 180 gram
    2. 3 sdm tepung terigu
    3. 2 butir telur ayam
    4. sedikit lada
    5. 1/2 sdt bumbu masak bubuk (saya pake royko)
    6. secukupnya Minyak untuk menggoreng

    Cara Membuat

    1. 1.campur terigu dan telur.aduk rata.(harus sabar mengaduknya) 2.masukkan kornet dan semua bumbu 3.aduk sampai tercampur rata 4.panaskan minyak lalu goreng adonan dengan ukuran 1 sdm. (gunakan api kecil)

    2. Setelah kuning kecokelatan, angkat dan tiriskan. Lalu siap dijadikan bekel ke kantor. Atau langsung dimakan hangat2. Bisa disajikan bersama nasi atau tanpa nasi.




    Itulah tadi Resep Kornet Goreng, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kornet Goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kornet Goreng - Siswaty Elfin Bachtiar diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Kornet Goreng - Siswaty Elfin Bachtiar dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/01/resep-kornet-goreng-siswaty-elfin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.