Resep Oseng-oseng Tahu Tempe Dadu Karya Azelia Trifiana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oseng-oseng Tahu Tempe Dadu Karya Azelia Trifiana
  • Resep Oseng-oseng Tahu Tempe Dadu oleh Azelia Trifiana

    Berikut ini resep cara membuat Oseng-oseng Tahu Tempe Dadu. Resep Oseng-oseng Tahu Tempe Dadu yang dibuat oleh Azelia Trifiana bisa menjadi 2 porsi.



    resep makanan Oseng-oseng Tahu Tempe Dadu


    Resep Oseng-oseng Tahu Tempe Dadu


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 bawang merah
    2. 5 bawang putih
    3. 1 ruas jari laos
    4. 2 cabai besar
    5. 1/2 tomat
    6. 1 daun salam
    7. Kecap, garam, gula

    Langkah

    1. Seperti biasa, tumis bawang merah dan bawang putih yang sudah dirajang sampai kekuningan. Masukkan juga, laos, cabai besar, tomat dan daun salam.

    2. Masukkan tahu tempe potong dadu yang sudah digoreng 1/2 matang sebelumnya, tambahkan air, kecap, garam, gula. Masak sampai airnya habis.

    3. Tadaaa, selesai! Bisa dimakan langsung dengan nasi. Note: kalau pakai udang, masukkan udang dulu ke tumisan sampai merah, baru masukkan tahu tempe.




    Demikianlah tadi Resep Oseng-oseng Tahu Tempe Dadu, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Oseng-oseng Tahu Tempe Dadu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oseng-oseng Tahu Tempe Dadu Karya Azelia Trifiana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oseng-oseng Tahu Tempe Dadu Karya Azelia Trifiana dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/01/resep-oseng-oseng-tahu-tempe-dadu-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.