Resep Puding puyo lava minimalis - riasafira

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding puyo lava minimalis - riasafira
  • Resep Puding puyo lava minimalis oleh riasafira

    Dibawah ini adalah resep masakan Puding puyo lava minimalis. Resep Puding puyo lava minimalis yang dibuat oleh riasafira bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Puding puyo lava minimalis


    Resep Puding puyo lava minimalis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Puding Puyo :
    2. 1 bungkus nutrijell melon
    3. 3,5 gelas air putih
    4. 1 sachet SKM putih
    5. 2 sdm tepung maizena , cairkan dengan sedikit air
    6. 10 sdm gula pasir atau sesuai selera
    7. Vla :
    8. 1 gelas air
    9. 1 sachet SKM putih
    10. 2 sdm gula pasir
    11. 1 sdt tepung maizena cairkan dengan 1 sdm air
    12. secukupnya garam

    Langkah

    1. Kita buat vla terlebih dahulu , rebus air,gula,garam,SKM ,aduk jangan sampai susunya pecah,setelah mendidih masukkan maizena yang telah di cairkan, aduk terus sampai kental dan matang ,dan biarkan dingin.

    2. Berikutnya kita buat puding puyo , rebus nutrijell,air,gula pasir,SKM,aduk jangan sampai susu pecah. Setelah mendidih masukkan maizena yang telah di cairkan,aduk terus hingga kental dan matang .

    3. Biarkan uap panasnya hilang,lalu isi cup puding setengah saja,lalu masukkan kulkas sebentar sampai puding berselaput, lalu tuang 1 sampai 2 sendok vla di atasnya.

    4. Lalu tuang puding puyo di atasnya,isi hingga cup penuh,usahakan vla ada di tengah dan tidak naik ke permukaan.

    5. Biarkan mengeras dan masukkan kulkas, dan puding dengan sensasi rasa beda dari puding biasapun siap untuk di nikmati. Selamat mencoba,,Happy Cooking,,




    Itulah Resep Puding puyo lava minimalis, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding puyo lava minimalis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding puyo lava minimalis - riasafira diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding puyo lava minimalis - riasafira dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/01/resep-puding-puyo-lava-minimalis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.