Resep Rainbow cake kukus Dari Arlina Dyah Anggraini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rainbow cake kukus Dari Arlina Dyah Anggraini
  • Resep Rainbow cake kukus oleh Arlina Dyah Anggraini

    Dibawah ini adalah cara memasak Rainbow cake kukus. Resep Rainbow cake kukus yang dibuat oleh Arlina Dyah Anggraini dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Rainbow cake kukus


    Resep Rainbow cake kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 175 gram tepung terigu (saya pake segitiga biru)
    2. 15 gram tepung maizena
    3. 10 gram susu bubuk
    4. 2 butir telor
    5. 150 gram gula pasir
    6. 1/2 sdt baking soda
    7. 1 sdt baking powder
    8. 3 sdm SKM
    9. 3 sdm minyak goreng
    10. pewarna makanan

    Langkah

    1. Kocok telor, gula pasir dan baking soda sampai mengembang.

    2. Masukan tepung terigu, maizena, baking powder dan susu bubuk dengan di ayak, aduk balik dengan spatula sampai tercampur.

    3. Masukan tepung terigu, maizena, baking powder dan susu bubuk dengan di ayak, aduk balik dengan spatula sampai tercampur.

    4. Masukkan skm, aduk balik dan masukkan minyak goreng aduk balik

    5. Bagi menjadi 7 bagian, beri pewarna makanan. Masukkan adonan yg sdh di beri warna ungu (campur sedikit saja warna biru dgn merah), kukus dengan api sedang selama 5menit, lalu beri lagi adonan warna nila/indigo(campur warna biru dan merah dgn komposisi biru lebih banyak) kukus selama 5 menit, tuang adonan warna biru di atasnya, kukus lagi selama 5 menit, tuang lagi adonan warna hijau dan kukus lagi 5 menit, tuang lagi adonan warna kuning dan kukus lagi selama 5 menit, tuang lagi adonan warna jingga/orange kukus lagi 5 menit dan tuang adonan warna merah kukus selama 20-25menit. Angkat dan keluarkan dari cetakan. Siap di hidangkan ??




    Itulah Resep Rainbow cake kukus, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Rainbow cake kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rainbow cake kukus Dari Arlina Dyah Anggraini diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rainbow cake kukus Dari Arlina Dyah Anggraini dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/01/resep-rainbow-cake-kukus-dari-arlina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.