Resep Sambel terasi jeruk limau Dari Pawonku

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel terasi jeruk limau Dari Pawonku
  • Resep Sambel terasi jeruk limau oleh Pawonku

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Sambel terasi jeruk limau. Resep Sambel terasi jeruk limau yang ditulis Pawonku bisa jadi .



    resep lengkap untuk Sambel terasi jeruk limau


    Resep Sambel terasi jeruk limau


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr cabai rawit merah
    2. 2 buah tomat
    3. 5 siung bawang merah
    4. 3 siung bawang putih
    5. 1 sdm gula pasir
    6. 1 sdt garam
    7. 1 buah jeruk limau
    8. 1 bks terasi abc
    9. 4 sdm minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Siapkan wajan, mskan minyak goreng, goreng smua bahan kecuali jeruk limau goreng smp sdkt kecoklatan, angkat dan haluskan, stlh halus kucuri jeruk limau dan sisa minyak ke dalam sambal, aduk rata, cicipi rasa, stlh pas siap jd menu cocolan lalapan kesukaan bunda




    Itulah tadi Resep Sambel terasi jeruk limau, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sambel terasi jeruk limau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel terasi jeruk limau Dari Pawonku diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambel terasi jeruk limau Dari Pawonku dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/01/resep-sambel-terasi-jeruk-limau-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.