Resep Ayam Goreng Special (Step By Step) Dari Khalifa ~

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng Special (Step By Step) Dari Khalifa ~
  • Resep Ayam Goreng Special (Step By Step) oleh Khalifa ~

    Berikut ini adalah resep cara membuat Ayam Goreng Special (Step By Step). Resep Ayam Goreng Special (Step By Step) yang dishare oleh Khalifa ~ bisa jadi .



    gambar untuk resep Ayam Goreng Special (Step By Step)


    Resep Ayam Goreng Special (Step By Step)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Ayam
    2. Bawang Merah
    3. Bawang Putih
    4. Daun Salam
    5. Sereh
    6. Garam
    7. Gula
    8. Merica

    Langkah

    1. Bersihkan ayam. Buang Lemak nggak penting. Baluri dengan air perasan jeruk nipis. Diamkan selama kurang lebih lima belas menit.

    2. Sembari menunggu. Buat bumbu halusnya.

    3. Bawang merah, bawang putih, merica, garam, gula, haluskan.

    4. Setelah halus,

    5. Baluri ayam dengan bumbu halus tersebut.

    6. Masak air untuk meng-ungkep ayam. Taruh batang sereh yang sudah di memarkan.

    7. Masukkan ayam tadi semuanya.

    8. Tambahkan daun salam Daun salam berfungsi untuk menghilangkan bau ayam yang amis dan berfungsi untuk mengulangi lemak ayam.

    9. Dimasak sampai matang atau airnya habis. Sembari di cek rasa dan baunya. Kalau masih amis, tambah lagi daun salamnya.

    10. Panaskan minyak. Saat benar-benar panas, masukkan ayam selama beberapa detik. Proses memasak sangat cepat. Langsung tiriskan. Jika ayam dimasukkan ke dalam minyak yang kurang panas, maka nanti jadinya minyak yang akan diserap banyak. Jadi, dikira-kira lah. Ingat saja. Menggoreng hanya saat minyak sangat panas. Celup. Balik sebentar. Angkat lalu tiriskan.




    Demikianlah tadi Resep Ayam Goreng Special (Step By Step), Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng Special (Step By Step) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng Special (Step By Step) Dari Khalifa ~ diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng Special (Step By Step) Dari Khalifa ~ dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/02/resep-ayam-goreng-special-step-by-step.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.