Resep Bolgul pandan irit lembut By roza uzlifa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolgul pandan irit lembut By roza uzlifa
  • Resep Bolgul pandan irit lembut oleh roza uzlifa

    Inilah cara memasak Bolgul pandan irit lembut. Resep Bolgul pandan irit lembut yang dishare oleh roza uzlifa cukup untuk .



    resep lengkap untuk Bolgul pandan irit lembut


    Resep Bolgul pandan irit lembut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 50 gr gula
    3. 1/2 sdt SP
    4. 50 gr tepung cakra
    5. sejumput baking powder
    6. secukupnya pasta pandan
    7. 4 sdm minyak goreng
    8. 1/2 sachet SKM

    Langkah

    1. Mixer telur,gula dan SP hingga mengembang putih berjejak,,,, kecilkan mixer speed paling rendah masukkan tepung trigu dan baking powder,,, aduk hingga tercampur rata,,,matikan mixer masukkan SKM,minyak goreng dan pasta pandan,aduk hingga rata,,, tuang pada loyang 24x24 kukus ±15 menit,,, Sebelumnya kukusan dipanaskan terlebih dahulu dan tutup dilapisi serbet,,,




    Demikianlah tadi Resep Bolgul pandan irit lembut, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolgul pandan irit lembut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolgul pandan irit lembut By roza uzlifa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolgul pandan irit lembut By roza uzlifa dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/02/resep-bolgul-pandan-irit-lembut-by-roza.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.