Resep Kue bawang kentang (stik kentang renyah) Oleh phutry indayaniie salati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue bawang kentang (stik kentang renyah) Oleh phutry indayaniie salati
  • Resep Kue bawang kentang (stik kentang renyah) oleh phutry indayaniie salati

    Dibawah ini adalah resep Kue bawang kentang (stik kentang renyah). Resep Kue bawang kentang (stik kentang renyah) yang ditulis phutry indayaniie salati bisa jadi .



    resep Kue bawang kentang (stik kentang renyah)


    Resep Kue bawang kentang (stik kentang renyah)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg tepung terigu
    2. 700 gram kentang (haluskan)
    3. 1 butir telur
    4. 1 sdm mentega (blueband)
    5. 1 sdt garam
    6. 1 sachet royko

    Langkah

    1. Kupas kentang, kukus lalu haluskan sampai lembut

    2. Campurkan tepung terigu, telur, garam, dan mentega, adoni sampai rata. Masukan kentang yg sudah d haluskn tdi. Adoni lagi sampai benarbenar kalis. (Jgn ditambahkan air ya, klo masih lembek adonannya tambahkn saja tepung sedikit)

    3. Setelah kalis, ambil sedikit adonan, lalu giling pakai gilingan mie. Goreng dgn api yg kecil angkat dan tiriskan lalu taburkan royko secara merata ke semuanya :)




    Demikianlah tadi Resep Kue bawang kentang (stik kentang renyah), Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue bawang kentang (stik kentang renyah) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue bawang kentang (stik kentang renyah) Oleh phutry indayaniie salati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue bawang kentang (stik kentang renyah) Oleh phutry indayaniie salati dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/02/resep-kue-bawang-kentang-stik-kentang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.