Resep Sambal Terasi Cobek By Rindyana Dewi (Mom AL)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal Terasi Cobek By Rindyana Dewi (Mom AL)
  • Resep Sambal Terasi Cobek oleh Rindyana Dewi (Mom AL)

    Berikut ini cara membuat Sambal Terasi Cobek. Resep Sambal Terasi Cobek yang dibuat oleh Rindyana Dewi (Mom AL) dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Sambal Terasi Cobek


    Resep Sambal Terasi Cobek


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 15 biji cabe rawit merah
    2. 2 buah tomat
    3. 5 siung bawang merah
    4. 1 siung bawang putih
    5. secukupnya Terasi bakar
    6. sesuai selera gula dan garam
    7. pelengkap: daun kemangi

    Langkah

    1. Tumis semua bahan kecuali terasi hingga layu (kalo bisa pake minyak bekas menggoreng ikan,karna lebih sedep sambelnya,hehe..)

    2. Haluskan di cobek bersama terasi bakar,beri 2 sdm minyak sayur panas,cicipi rasa,tambahkan kemangi sbg pelengkap....siaappp.....
      Ditambah jeruk cina lebih uenak...




    Itulah Resep Sambal Terasi Cobek, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambal Terasi Cobek diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal Terasi Cobek By Rindyana Dewi (Mom AL) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal Terasi Cobek By Rindyana Dewi (Mom AL) dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/02/resep-sambal-terasi-cobek-by-rindyana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.