Resep Tamago Sushi Rolled Kiriman dari Dwie Asih Lwidtz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tamago Sushi Rolled Kiriman dari Dwie Asih Lwidtz
  • Resep Tamago Sushi Rolled oleh Dwie Asih Lwidtz

    Berikut ini adalah resep masakan Tamago Sushi Rolled. Resep Tamago Sushi Rolled yang dibuat oleh Dwie Asih Lwidtz bisa jadi 2 Porsi.



    cara membuat Tamago Sushi Rolled


    Resep Tamago Sushi Rolled


    Porsi: 2 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur ayam
    2. 1 cup beras pulen
    3. 1 bungkus penyedap rasa ayam
    4. 1 sdt bubuk cabai sesuai selera pedasnya
    5. 1/2 sdt salt
    6. 1/2 sdt sugar
    7. 2 lembar daun jeruk
    8. 2 buah tomat
    9. 4 lembar keju single craft
    10. 1 ons daging ayam cincang / bisa pakai daging sapi cincang
    11. 1 sdt minyak wijen bisa pakai olive oil atau margarine

    Langkah

    1. Masak beras dengan 1 gelas belimbing air diaron 7kemudian kukus 15 menit angkat dan tunggu sampai uap panas agak hilang, kemudian campur dengan minyak wijen, garam dan gula sisihkan

    2. Kocok telur beri sedikit garam dan penyedap rasa ayam, siapkan frypan anti lengket beri sedikit minyak dan dadar tipis tipis untuk kulit sushi nantinya, bikin jadi 4 buah dadar telur dan sisihkan.

    3. Tambahkan sedikit minyak di frypan bekas menggoreng telur, kemudian tumis ayam cincang beri daun jeruk sedikit garam, gula, penyedap rasa ayam, dan bubuk cabai, angkat sisihkan.

    4. Potong dadu kecil tomat merah buang bijinya ya dan sisihkan

    5. Siapkan bambu penggulung untuk Sushi rolled, jika tidak ada bisa pakai plastik atau alumunium voil. Taruh dadar telur 2 buah memanjang kesamping kemudian letakan nasi sambil diratakan pipihkan hingga tipis, setelah itu letakkan 2 slice keju dan tomat memanjang ke samping sesuai letak telur dan nasi, juga letakkan tumis ayam cincang atur letaknya memanjang kesamping. Setelah diatur dengan baik gulung sushi seperti bentuk lontong. Tekan pelan pelan dan kemudian potong potong.

    6. Tamago sushi rolled siap dihidangkan. Jika suka bisa ditambahkan mayonnaise dan perasan jeruk limau supaya lebih segar. Cocok dihidangkan dengan teh dipagi hari. Anak-anak juga suka. Selamat mencoba jangan lupa foto hasilnya ya.. ??????




    Demikianlah Resep Tamago Sushi Rolled, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tamago Sushi Rolled diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tamago Sushi Rolled Kiriman dari Dwie Asih Lwidtz diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Tamago Sushi Rolled Kiriman dari Dwie Asih Lwidtz dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/02/resep-tamago-sushi-rolled-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.