Resep Tumis Baby Kailan Saus Tiram?? Oleh Dapur Mama Indra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Baby Kailan Saus Tiram?? Oleh Dapur Mama Indra
  • Resep Tumis Baby Kailan Saus Tiram?? oleh Dapur Mama Indra

    Berikut ini adalah resep masakan Tumis Baby Kailan Saus Tiram??. Resep Tumis Baby Kailan Saus Tiram?? yang dibuat oleh Dapur Mama Indra cukup untuk 1-2 orang.



    gambar untuk cara membuat Tumis Baby Kailan Saus Tiram??


    Resep Tumis Baby Kailan Saus Tiram??


    Porsi: 1-2 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 Bks Baby Kailan potong2 dan cuci bersih
    2. 3 btr Bawang Putih, (1 btr cincang kasar, 2 btr geprek)
    3. secukupnya Garam
    4. 1 sdm Saus Tiram
    5. 1/2 sdt Totole atau penyedap (me: totole)
    6. secukupnya Minyak goreng utk menumis
    7. secukupnya Air mineral
    8. sedikit Maizena diberi air

    Langkah

    1. Goreng bawang putih yg sdh dicincang kasar kecil2, kmd sisihkan.

    2. Minyak goreng sisa penggorengan bawang tadi dipake menumis, masukkan bawang putih geprek dan setelah harum, masukkan baby kailan kmd aduk bentar siram air seckpnya utk kuah (jgn terlalu bnyk)

    3. Tutup bentar sampe agak layu, kmd masukkan garam, saus tiram, tes rasa dan tuang maizena cair utk mengentalkan(me: tdk terlalu kental) masukkan totole (bs di skip)

    4. Setelah matang, matikan api dan letakkan di mangkuk saji taburi bawang putih cincang yg sdh digoreng dan sajikan selagi hangat ??




    Itulah tadi Resep Tumis Baby Kailan Saus Tiram??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tumis Baby Kailan Saus Tiram?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Baby Kailan Saus Tiram?? Oleh Dapur Mama Indra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis Baby Kailan Saus Tiram?? Oleh Dapur Mama Indra dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/02/resep-tumis-baby-kailan-saus-tiram-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.