Resep Asinan rambutan pedas gila?? Dari novita diyah harum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Asinan rambutan pedas gila?? Dari novita diyah harum
  • Resep Asinan rambutan pedas gila?? oleh novita diyah harum

    Berikut ini resep cara membuat Asinan rambutan pedas gila??. Resep Asinan rambutan pedas gila?? yang ditulis novita diyah harum bisa jadi .



    resep masakan Asinan rambutan pedas gila??


    Resep Asinan rambutan pedas gila??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 kg rambutan (kupas. buang bijinya)
    2. sesuai selera cabe rawit, irisan
    3. secukupnya cabe rawit (untuk ulek)
    4. secukupnya garam
    5. secukupnya gula
    6. secukupnya air dingin
    7. 3 buah jeruk nipis (irisan)

    Langkah

    1. Ulek cabe. garam lalu tuang ke mangkuk yg berisi rambutan. beri irisan cabe. sebagian jeruknya diperas ya sebagian lagi diiris. kemudian kasih gula secukupnya dan air. (aku kasih es batu biar dingin, jadi seger??) taruh kulkas dulu juga bisa/mau langsung dimakan juga bisa??




    Itulah Resep Asinan rambutan pedas gila??, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Asinan rambutan pedas gila?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Asinan rambutan pedas gila?? Dari novita diyah harum diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Asinan rambutan pedas gila?? Dari novita diyah harum dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/03/resep-asinan-rambutan-pedas-gila-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.