Resep Crackers Isi / Gabin Isi Fla Tape By Rysse Yulian Koswara

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Crackers Isi / Gabin Isi Fla Tape By Rysse Yulian Koswara
  • Resep Crackers Isi / Gabin Isi Fla Tape oleh Rysse Yulian Koswara

    Berikut ini resep Crackers Isi / Gabin Isi Fla Tape. Resep Crackers Isi / Gabin Isi Fla Tape yang dishare oleh Rysse Yulian Koswara bisa jadi .



    gambar untuk resep Crackers Isi / Gabin Isi Fla Tape


    Resep Crackers Isi / Gabin Isi Fla Tape


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 Butir Putih Telur
    2. 15 Potong Crackers
    3. Bahan Fla:
    4. 4 Sdm Tepung Terigu
    5. 4 Sdm Tape Singkong Mentega yang Sudah dihaluskan
    6. 1 Butir Kuning Telur
    7. 4 Sdm Susu Kental Manis
    8. 3 Sdm Margarin
    9. 1/4 Sdt Garam
    10. 4 Sdm Gula Pasir
    11. 150 Ml Air

    Langkah

    1. Campurkan semua bahan fla dalam wajan kecuali margarin, aduk hingga rata. Panaskan diatas api kecil hingga meletup-letup, baru masukkan margarin. Aduk hingga mengental (Konsistensinya jangan terlalu kental/kering, kental tapi masih basah supaya bisa menempel pada crackers). Angkat, sisihkan.

    2. Ambil satu cracker, isi dengan isian fla tape tadi, tutup dengan cracker/gabin lainnya, ratakan pinggir isian fla pada cracker, celupkan pada putih telur, lakukan seterusnya sampai cracker habis. Goreng dengan api sedang. Angkat, siap disajikan^^




    Demikianlah Resep Crackers Isi / Gabin Isi Fla Tape, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Crackers Isi / Gabin Isi Fla Tape diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Crackers Isi / Gabin Isi Fla Tape By Rysse Yulian Koswara diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Crackers Isi / Gabin Isi Fla Tape By Rysse Yulian Koswara dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/03/resep-crackers-isi-gabin-isi-fla-tape.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.