Resep Kue ultah magic com simple Oleh Erika Yuliana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue ultah magic com simple Oleh Erika Yuliana
  • Resep Kue ultah magic com simple oleh Erika Yuliana

    Berikut ini resep Kue ultah magic com simple. Resep Kue ultah magic com simple yang dishare oleh Erika Yuliana bisa disajikan .



    resep Kue ultah magic com simple


    Resep Kue ultah magic com simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 sdm terigu (ayak)
    2. 4 butir telur
    3. 3 sdm maizena(ayak)
    4. 2 sdm mentega
    5. 8 sdm penuh gula pasir (sesuai selera)
    6. 3 sachet SKM
    7. 1 bungkus vanili
    8. 1 sdt ovalet
    9. 1 sdt baking powder
    10. 1/2 sdt air jeruk nipis
    11. 1/2 gelas air
    12. 50 gram dark coklat (sesuai selera, untuk menghias kue)
    13. 5 sdm mentega putih (untuk krim)
    14. 3 sdm penuh gula halus (untuk krim)

    Langkah

    1. Kocok kasar telur dan gula pasir. Lalu masukan ovalet, baking powder, air jeruk nipis dan vanili. Kocok sampai lembut dan mengembang (lebih baik menggunakan mixer, disini saya manual)

    2. Selanjutnya, masak mentega, SKM dan air sampai mendidih.

    3. Campurkan tepung (terigu dan maizena) dan mentega yang telah di cairkan tadi secara bergantian, kedalam adonan telur, aduk searah.

    4. Setelah semua bahan tercampur, tuang kedalam panci magic com yang sebelumnya sudah diolesi dengan mentega dan di taburi dengan tepung terigu agar tidak lengket.

    5. Lalu masak adonan seperti memasak nasi, setting ke tombol 'cook', apabila setting telah pindah ke 'warm' setting lagi ke mode 'cook', biasanya tidak bisa langsung di tekan, jadi harus menunggu beberapa menit untuk mulai ke mode 'cook' lagi

    6. Setelah kira2 3x cook, tusuk adonan menggunakan garpu atau tusuk gigi, apabila adonan sudah tidak ada yang menempel, maka adonan tersebut sudah matang, tapi apabila masih menempel berarti harus di cook lagi.

    7. Setelah matang, hias menggunakan krim, bisa pakai instan atau yang buat sendiri, kalau buat sendiri kocok mentega putih dengan gula halus sampai mengembang, lalu hias kue sesuai selera dengan krim dan coklat yang telah di lelehkan.




    Itulah Resep Kue ultah magic com simple, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue ultah magic com simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue ultah magic com simple Oleh Erika Yuliana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue ultah magic com simple Oleh Erika Yuliana dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/03/resep-kue-ultah-magic-com-simple-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.