Resep Pisang goreng tepung Oleh Echy Fairuz Azura

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang goreng tepung Oleh Echy Fairuz Azura
  • Resep Pisang goreng tepung oleh Echy Fairuz Azura

    Dibawah ini adalah cara memasak Pisang goreng tepung. Resep Pisang goreng tepung yang ditulis Echy Fairuz Azura bisa menjadi 12 porsi.



    resep makanan Pisang goreng tepung


    Resep Pisang goreng tepung


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 sisir pisang raja/pisang uli
    2. 250 gram tepung terigu
    3. 50 gram tepung tapioka
    4. secukupnya garam
    5. 2 sdm margarine
    6. sesuai selera gula pasir
    7. 1 butir putih telur
    8. secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Kocok putih telur, masukan garam dan gula aduk rata. Kemudian masukan tepung, margarine, lalu beri air dan aduk hingga mengental.

    2. Kupas dan potong pisang sesuai selera.

    3. Panaskan minyak goreng, lalu masukan pisang kedalam adonan dan goreng hingga berwarna kecoklatan. Saya suka sampai benar2 kering tepungnya.

    4. Kalau saya pada saat setelah masukan pisang kedalam wajan, saya tuangkan adonan sedikit demi sedikit kedalam minyak menghasilkan kremesan.

    5. Selamat mencoba ??




    Demikianlah Resep Pisang goreng tepung, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pisang goreng tepung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang goreng tepung Oleh Echy Fairuz Azura diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang goreng tepung Oleh Echy Fairuz Azura dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/03/resep-pisang-goreng-tepung-oleh-echy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.