Resep Pure Ubi Jagung Wortel MPASI 6 Bulan Karya Novi Yanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pure Ubi Jagung Wortel MPASI 6 Bulan Karya Novi Yanti
  • Resep Pure Ubi Jagung Wortel MPASI 6 Bulan oleh Novi Yanti

    Inilah resep masakan Pure Ubi Jagung Wortel MPASI 6 Bulan. Resep Pure Ubi Jagung Wortel MPASI 6 Bulan yang ditulis Novi Yanti cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Pure Ubi Jagung Wortel MPASI 6 Bulan


    Resep Pure Ubi Jagung Wortel MPASI 6 Bulan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya ubi merah yg telah dikukus
    2. 2 sendok makan jagung rebus
    3. 2 potong wortel impor yg telah dikukus
    4. 50 ml ASI

    Langkah

    1. Campurkan semua bahan jadi satu dalam wadah blender. Lalu haluskan sampai tingkat kehalusan yang diinginkan. Setelah itu saring dengan saringan kawat agar serat jagung tidak ikut termakan bayi. Sajikan




    Demikianlah Resep Pure Ubi Jagung Wortel MPASI 6 Bulan, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pure Ubi Jagung Wortel MPASI 6 Bulan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pure Ubi Jagung Wortel MPASI 6 Bulan Karya Novi Yanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pure Ubi Jagung Wortel MPASI 6 Bulan Karya Novi Yanti dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/03/resep-pure-ubi-jagung-wortel-mpasi-6.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.