Resep Rendang Daging Sapi ala Bella Dari Rieske L Agustiyan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rendang Daging Sapi ala Bella Dari Rieske L Agustiyan
  • Resep Rendang Daging Sapi ala Bella oleh Rieske L Agustiyan

    Inilah cara memasak Rendang Daging Sapi ala Bella. Resep Rendang Daging Sapi ala Bella yang dishare oleh Rieske L Agustiyan cukup untuk .



    resep makanan Rendang Daging Sapi ala Bella


    Resep Rendang Daging Sapi ala Bella


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg daging sapi
    2. 2 bungkus bumbu rendang (saya pake merk bamboo)
    3. 5 cabai merah besar ulek agak halus
    4. 2 bungkus santan instan (saya pakai Sun Kara yang segitiga)
    5. secukupnya air
    6. secukupnya kaldu sapi bubuk
    7. secukupnya garam
    8. secukupnya merica
    9. secukupnya gula pasir
    10. secukupnya minyak untuk menumis
    11. secukupnya daun salam
    12. secukupnya lengkuas

    Langkah

    1. Rebus daging sampai empuk (dipresto sebentar jg boleh, saya sih direbus aja), angkat lalu tiriskan, saring air kaldu pisahkan.

    2. Setelah dingin, potong daging sesuai keinginan (besar/kecil), jangan memotong daging dalam keadaan panas karena akan membuat sari daging keluar sehingga daging tidak lagi gurih / juicy ?? lalu sisihkan.

    3. Panaskan minyak, masukan bumbu rendang, daun salam, pasta cabai, lengkuas yg telah di geprek, setelah harum tambahkan air kaldu rebusan daging, masukan santan masak hingga menguap/mengepul sambil di aduk supaya santan tidak pecah.

    4. Masukan daging, dan beri tambahan bumbu seperti garam, merica, gula pasir dan kaldu sapi bubuk, aduk sesekali sampaiuah mengental dan berminyak. Jangan lupa civipi untuk Koreksi rasa

    5. Seta,ah kuah mengental, angkat dan sajikan bersama acar nanas. Selamat Mencoba...




    Itulah Resep Rendang Daging Sapi ala Bella, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Rendang Daging Sapi ala Bella diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rendang Daging Sapi ala Bella Dari Rieske L Agustiyan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rendang Daging Sapi ala Bella Dari Rieske L Agustiyan dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/03/resep-rendang-daging-sapi-ala-bella.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.