Resep Ati ampela bumbu kecap By Devi Amelia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ati ampela bumbu kecap By Devi Amelia
  • Resep Ati ampela bumbu kecap oleh Devi Amelia

    Berikut ini adalah resep memasak Ati ampela bumbu kecap. Resep Ati ampela bumbu kecap yang ditulis Devi Amelia cukup untuk .



    resep makanan Ati ampela bumbu kecap


    Resep Ati ampela bumbu kecap


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr ati ampela
    2. 5 siung bawang merah
    3. 3 siung bawang putih
    4. 4 butir kemiri
    5. 2 cabe rawit iris (optional)
    6. secukupnya Kecap
    7. 1/2 sdt merica bubuk

    Langkah

    1. Cuci bersih ati ampela hilangkan lemak2 yg menempel

    2. Blender atau ulek bumbu, yg dihaluskan bawang merah bawang putih kemiri dan merica. Lalu tumis bumbunya masukkan lengkuas irisan.

    3. Tambahkan air dan kecap ke dalam bumbu lalu masukkan ati ampela. Pastikan terndam. Tambahkan gula garam secukupnya. Aduk lalu biarkan airnya menyusut sampai tinggal sedikit dan kental..




    Itulah tadi Resep Ati ampela bumbu kecap, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ati ampela bumbu kecap diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ati ampela bumbu kecap By Devi Amelia diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Ati ampela bumbu kecap By Devi Amelia dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/04/resep-ati-ampela-bumbu-kecap-by-devi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.