Resep Ayam Barbeque Simple (BBQ) Karya Trianna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Barbeque Simple (BBQ) Karya Trianna
  • Resep Ayam Barbeque Simple (BBQ) oleh Trianna

    Inilah cara memasak Ayam Barbeque Simple (BBQ). Resep Ayam Barbeque Simple (BBQ) yang dibuat oleh Trianna bisa menjadi 12 porsi.



    gambar untuk cara membuat Ayam Barbeque Simple (BBQ)


    Resep Ayam Barbeque Simple (BBQ)


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 12 potong ayam
    2. 8 sdm cuka
    3. 8 sdm kecap asin
    4. 4 sdt mustard
    5. 2 sdm gula coklat
    6. 6 sdm saus tomat
    7. 3 cabe rawit (mau lebih pedas tinggal tambah)
    8. 2 sdm madu
    9. 2 sdt cabe bubuk
    10. secukupnya lada dan garam
    11. secukupnya Minyak/ mentega
    12. Sejumput chili flakes (optional)
    13. Jagung rebus (optional)

    Langkah

    1. Campur dan aduk cuka, kecap asin, mustard, gula coklat, saus tomat, rawit (potong kecil-kecil), madu, cabe bubuk, chili flakes, lada dan garam. Tumis +- sampai mengental. Sisihkan.

    2. Bumbui ayam dengan lada dan garam. Tumis di wajan anti lengket dengan sedikit mentega campur minyak sampai kuning kecoklatan dan crispy.

    3. Panggang di happy call/ wajan apa saja, sambil dioles bumbu BBQ di poin 1. Dibolak-balik sampai matang sempurna dan smokey!! Hati-hati api kecil saja, karena bisa cepat gosong sedangkan ayam belum matang.

    4. Rebus jagung, potong menjadi 3 bagian dan oles bumbu BBQ di poin 1 (sisa memanggang ayam). Bakar agak kecoklatan dan angkat. (optional)




    Itulah Resep Ayam Barbeque Simple (BBQ), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Barbeque Simple (BBQ) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Barbeque Simple (BBQ) Karya Trianna diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Barbeque Simple (BBQ) Karya Trianna dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/04/resep-ayam-barbeque-simple-bbq-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.