Resep Pisang Goreng Nangka dan Nangka Goreng Karya Devs_R

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Goreng Nangka dan Nangka Goreng Karya Devs_R
  • Resep Pisang Goreng Nangka dan Nangka Goreng oleh Devs_R

    Inilah cara membuat Pisang Goreng Nangka dan Nangka Goreng. Resep Pisang Goreng Nangka dan Nangka Goreng yang ditulis Devs_R dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Pisang Goreng Nangka dan Nangka Goreng


    Resep Pisang Goreng Nangka dan Nangka Goreng


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 sdm tepung terigu
    2. 2 sdm tepung tapioka
    3. 1/2 sachet vanili essence
    4. secukupnya air
    5. 10 buah pisang kepok pipit (kematangan average yaa jangan yg udah matang banget)
    6. 12 buah nangka (yg udah matang tapi masih kres, kalo gak hasilnya lembek nanti)
    7. secukupnya minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Campurkan tepung terigu, tapioka, vanili, dan beri air sampai setengah kental. Jangan terlalu kental nanti ketebalan saat digunakan sebagai pelapis. Ambil 2 buah nangka masing-masing belah empat lalu iris korek api dan campurkan pada adonan tepung. Memang gak dibumbui yaa soalnya kalo dikasi gula nanti lengket pas digoreng. Ini nanti udah manis dari pisang sama nangkanya. InsyaAllah pas rasanya

    2. Kupas pisang lalu belah dua, sisihkan. Nangka buang bijinya dan belah jadi 2-3 bagian.

    3. Panaskan minyak untuk menggoreng. Celupkan pisang pada adonan tepung+nangka dan goreng dalam minyak panas sampai matang keemasan lalu angkat dan tiriskan minyak. Lakukan sampai selesai. Sewaktu membalut pisang usahakan ada irisan nangka yg menempel yaa biar makin yummy. Goreng nangka yg sudah dibelah dua sampai tepungnya kering, untuk nangka jangan sampe kecoklatan karena nanti jadi lembek. Cukup sampe tepungnya kress saja.

    4. Siap disajikan untuk teman ngeteh, ngopi atau nyusu. Teman ngobrol dan kumpul keluarga.

    5. Happy cooking dan selamat mencoba. See you!




    Demikianlah Resep Pisang Goreng Nangka dan Nangka Goreng, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pisang Goreng Nangka dan Nangka Goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Goreng Nangka dan Nangka Goreng Karya Devs_R diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang Goreng Nangka dan Nangka Goreng Karya Devs_R dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/04/resep-pisang-goreng-nangka-dan-nangka.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.