Resep Tongkol goreng balado ala dapoer lenna's Karya lenna Bahar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tongkol goreng balado ala dapoer lenna's Karya lenna Bahar
  • Resep Tongkol goreng balado ala dapoer lenna's oleh lenna Bahar

    Dibawah ini adalah resep Tongkol goreng balado ala dapoer lenna's. Resep Tongkol goreng balado ala dapoer lenna's yang ditulis lenna Bahar bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Tongkol goreng balado ala dapoer lenna's


    Resep Tongkol goreng balado ala dapoer lenna's


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 sdm cabe giling kasar (sesuai selera moms)
    2. 3 siung bawang putih cincang kasar
    3. 1 buah tomat yg sedang
    4. 1/2 lmbar daun kunyit stengah lembar aja
    5. 1/2 kg tongkol potong2 bersihkan
    6. 5 siung bawang merah, iris

    Langkah

    1. Besrihkan tongkol beri perasan jeruk nipis,, diamkan sebentar,, langsung di goreng moms angkat lalu tumis bawang sampai harum masukan tomat lalu cabe dgn api kecil ya moms,stelah separo matang masykan daun kunyit dan garam,, tunggu sampai wangi moms dan cabe ga berasa langu lg,, lalu masukan tongkolnya k dlm tumisan cabe biarkn sekitar 5mnt,klo sdh terasa matang angkat hidangkan momy,, selamt mencoba,,




    Demikianlah Resep Tongkol goreng balado ala dapoer lenna's, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tongkol goreng balado ala dapoer lenna's diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tongkol goreng balado ala dapoer lenna's Karya lenna Bahar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tongkol goreng balado ala dapoer lenna's Karya lenna Bahar dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/04/resep-tongkol-goreng-balado-ala-dapoer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.