Resep Ayam popcorn saus padang (sederhana) Oleh vivi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam popcorn saus padang (sederhana) Oleh vivi
  • Resep Ayam popcorn saus padang (sederhana) oleh vivi

    Inilah resep memasak Ayam popcorn saus padang (sederhana). Resep Ayam popcorn saus padang (sederhana) yang dibuat oleh vivi cukup untuk .



    cara membuat Ayam popcorn saus padang (sederhana)


    Resep Ayam popcorn saus padang (sederhana)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg dada ayam fillet
    2. 1 bungkus tepung sajiku
    3. 1 butir telur
    4. secukupnya bawang bombay (iris)
    5. 3 cabe merah keriting (iris)
    6. 2 lembar daun jeruk
    7. 4 sdm saus cabai
    8. 2 sdm saus tomat
    9. 1 sdm saus tiram
    10. secukupnya minyak goreng
    11. secukupnya garam
    12. secukupnya lada
    13. 300 ml air
    14. 2 siung bawang putih (iris)

    Langkah

    1. Cuci tangan dan berdoa sebelum memasak. :) cuci ayam dan bahan-bahan lainnya. rebus ayam yang sudah bersih kira-kira 10 menit saja. kemudian sisihkan.

    2. Siapkan wadah masukkan telur garam secukupnya,lada secukupnya,tepung sajiku sedikit lalu tambahkan air dan masukkan ayam yang sudah direbus tadi aduk perlahan.

    3. Siapkan wadah masukkan sisa tepung sajiku, kemudian masukkan ayam perlahan kedalam tepung. tutup wadah dan gunjang2. (bisa juga remas saja ayam dengan tepung).

    4. Siapkan wajan tambahkan minyak untuk menggoreng ayam. minyak sudah panas masukkan ayam satu persatu. goreng hingga warna kecoklatan.

    5. Siapkan wajan, tambahkan minyak sedikit kemudian masukkan irisan bawng bombay,bawng putih. aduk aduk masukkan irisan cabai,saus cabai,saus tomat,saus tiram,tambahkan air kemudian aduk rata. masukkan garam,lada secukupnya tunggu sampai mendidih kemudian masukkan ayam yang sudah digoreng tadi. aduk perlahan. cek rasa.

    6. Siap untuk disajikan :)




    Demikianlah tadi Resep Ayam popcorn saus padang (sederhana), Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam popcorn saus padang (sederhana) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam popcorn saus padang (sederhana) Oleh vivi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam popcorn saus padang (sederhana) Oleh vivi dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/05/resep-ayam-popcorn-saus-padang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.