Resep Ceker Pedas Setan - Michaela Scholastica Annie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ceker Pedas Setan - Michaela Scholastica Annie
  • Resep Ceker Pedas Setan oleh Michaela Scholastica Annie

    Dibawah ini adalah cara membuat Ceker Pedas Setan. Resep Ceker Pedas Setan yang ditulis Michaela Scholastica Annie bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Ceker Pedas Setan


    Resep Ceker Pedas Setan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 Gr Ceker Ayam
    2. 30 Bh Cabe Merah Keriting, haluskan
    3. 5 Siung Bawang Merah, haluskan
    4. 4 Siung Bawang Putih, haluskan
    5. 1 Ruas Jari Kelingking Jahe, iris tipis
    6. 3 Lbr Daun Jeruk Purut
    7. 1 Tangkai Sereh, keprek
    8. Secukupnya Gula, Garam, Lada, Royco dan Kecap Manis

    Langkah

    1. Bersihkan kuku ceker sampai bersih dan beri perasan air jeruk nipis agar bau amis hilang.

    2. Panaskan minyak goreng, lalu goreng ceker yang sudah di bersihkan. Goreng sebentar saja lalu angkat dan rendam dengan air es atau di kasih es batu agar ceker mekar dan empuk

    3. Setelah ceker mekar dan empuk, tumis cabe merah, bawang merah, bawang putih yang sudah di haluskan, irisan jahe, sereh, daun jeruk purut. Tumis sampai bumbu harum dan keluar minyak.

    4. Masukkan ceker, aduk - aduk sampai bumbu menyatu dan meresap, kemudian beri garam, gula, royco, lada dan kecap manis sambil aduk merata

    5. Tambahkan air secukupnya, tunggu sampai kuah mendidih dan mengental serta ceker empuk dan meresap bumbunya, lalu angkat dan sajikan dengan nasi hangat.




    Demikianlah tadi Resep Ceker Pedas Setan, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ceker Pedas Setan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ceker Pedas Setan - Michaela Scholastica Annie diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Ceker Pedas Setan - Michaela Scholastica Annie dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/05/resep-ceker-pedas-setan-michaela.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.