Resep Cheesecake kukus sederhana Oleh meggi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesecake kukus sederhana Oleh meggi
  • Resep Cheesecake kukus sederhana oleh meggi

    Berikut ini resep masakan Cheesecake kukus sederhana. Resep Cheesecake kukus sederhana yang dibuat oleh meggi dapat disajikan .



    resep makanan Cheesecake kukus sederhana


    Resep Cheesecake kukus sederhana


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 sdm penuh Tepung Terigu
    2. 6 sdm gula pasir
    3. 2 btr telur ayam
    4. 6 sdm mentega, cairkan
    5. 1 sdm baking powder
    6. 1/2 bks keju kraft
    7. 1 sachet skm putih
    8. 2 lmbr keju kraft

    Langkah

    1. Siapkan bahan. Ayak tepung terigu dengan baking powder. Sisihkan. Lelehkan mentega dicampur dengan keju parut. Di tim juga boleh. Kocok lepas telur dan gula. Hingga gula larut.

    2. Campurkan tepung dan baking powder kelarutan telur dan gula. Aduk hingga rata. Kemudian tambahkan skm. Tuang mentega cair dan keju. Yang sudah dingin. Aduk rata.

    3. Siapkan loyang. Olesi dengan mentega dan taburan tepung.

    4. Panaskan dandang. Tuang setengah adoanan kedalam loyang. Kukus. Setelah matang. Tutup dengan keju lembaran. Kemudian tuang sisa adonan diatasnya. Kukus hingga matang.




    Demikianlah tadi Resep Cheesecake kukus sederhana, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheesecake kukus sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesecake kukus sederhana Oleh meggi diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Cheesecake kukus sederhana Oleh meggi dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/05/resep-cheesecake-kukus-sederhana-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.