Resep DARK BROWNIES COKLAT VERY VERY YUMMY... NO MIXER Kiriman dari Ira Bahar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep DARK BROWNIES COKLAT VERY VERY YUMMY... NO MIXER Kiriman dari Ira Bahar
  • Resep DARK BROWNIES COKLAT VERY VERY YUMMY... NO MIXER oleh Ira Bahar

    Berikut ini adalah resep memasak DARK BROWNIES COKLAT VERY VERY YUMMY... NO MIXER. Resep DARK BROWNIES COKLAT VERY VERY YUMMY... NO MIXER yang ditulis Ira Bahar cukup untuk 10 porsi.



    bahan dan cara membuat DARK BROWNIES COKLAT VERY VERY YUMMY... NO MIXER


    Resep DARK BROWNIES COKLAT VERY VERY YUMMY... NO MIXER


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 g dark cooking coklat (DCC)
    2. 3sdm margarine
    3. 125g gula pasir
    4. 300g tape/pisang/dll .sesuka nya.sy pake tape
    5. 2 btr telur kocok lepas
    6. 100g tepung terigu.ayak
    7. 20g coklat bubuk
    8. 1/2 sdt baking powder
    9. 1/4 sdt soda kue
    10. 1/2 sachet vanili bubuk
    11. 1/2 sdt garam
    12. secukupnya coklat chips
    13. meses/keju (optional)

    Langkah

    1. Beri loyang dgn kertas roti.sisihkan. Aduk rata tepung,coklat bubuk,baking powder,soda kue,garam, vanila bubuk sisihkan.

    2. Tim coklat DCC hinggal leleh. Aduk hingga halus,masukan gula,margarine aduk hingga larut (pada tahap ini gula tdk mencair sepenuhnya,memang sprti itu,gula akan mencair saat pengukusan) diginkan

    3. Masukan tape/pisang yd sdh dihaluskan.aduk rata. Tambahkan telur yg sdh dikocok lepas.aduk hingga halus.Masukan tepung sedikit2 aduk rata perlahan.jgn terlalu lama mengaduk,akan menyebakan kue keras

    4. Tuang ke loyang.ratakan permukannya. Beri toping,coklat cips.Kukus ke dlm pengukusan yang telah dipanaskan sebelumnya.

    5. Kukus 45-50 menit dgn api sedang.setelah matang,diamkan dulu sejenak menghilangkan uap panas,baru keluarkan dri loyang.




    Demikianlah tadi Resep DARK BROWNIES COKLAT VERY VERY YUMMY... NO MIXER, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep DARK BROWNIES COKLAT VERY VERY YUMMY... NO MIXER diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep DARK BROWNIES COKLAT VERY VERY YUMMY... NO MIXER Kiriman dari Ira Bahar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep DARK BROWNIES COKLAT VERY VERY YUMMY... NO MIXER Kiriman dari Ira Bahar dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/05/resep-dark-brownies-coklat-very-very.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.