Resep Macaroni schotel kukus nonee Oleh gusnelia retno fianti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Macaroni schotel kukus nonee Oleh gusnelia retno fianti
  • Resep Macaroni schotel kukus nonee oleh gusnelia retno fianti

    Berikut ini adalah resep masakan Macaroni schotel kukus nonee. Resep Macaroni schotel kukus nonee yang dibuat oleh gusnelia retno fianti dapat disajikan 6 porsi.



    resep Macaroni schotel kukus nonee


    Resep Macaroni schotel kukus nonee


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram makaroni elbow
    2. 5 buah sosis iris tipis
    3. 100 gram daging cincang (pake kornet juga bisa)
    4. 2 buah wortel iris dadu
    5. 2 butir telur kocok lepas
    6. 1 blok keju chedar di parut
    7. 1 blok keju quick meld potong dadu
    8. 200 ml susu UHT
    9. 1 bungkus penyedap rasa
    10. 1 bungkus ladaku
    11. 1 buah bawang bombay
    12. 5 siung bawang putih
    13. 3 sdm minyak goreng
    14. 5 sdm margarin
    15. 1 sdt garam
    16. secukupnya Air mineral
    17. secukupnya Daun seledri

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan

    2. Masak macaroni sampai setengah matang kira" 10 menit tambahkan minyak goreng 3 sdm supaya tidak lengket setelah itu angkat dan tiriskan

    3. Tumis bawang putih dan bawang bombai dengan margarin sampai harum, masukan daging cincang tunis sampai daging berubah warna, setelah itu masukan sosis dan wortel tumis hingga tercium wangi sedap.

    4. Setelah terciim harun masukan macaroni dan susu aduk hingga rata, masukan keju chedar yang telah di parut tambahkan garam, ladaku, penyedap rasa, daun sledri, aduk hingga bumbu tercampur rata jangan lupa cek rasa, jika sudah endesss rasanya matikan kompor tunggu hingga macaroni menyerap susu, masukan telur yang telah di kocok lepas diamkan tunggu dingin sebentar.

    5. Masukan ke dalam cetakan atau wadah apa saja yang telah di olesi dengan margarin dan taburan keju quick meld jangan kupa di atas adonan taburkan juga keju meld dan daun sledri secukupnya, kukus hingga matang kira kira 20-30 menit

    6. Yeayyyyy macaroni schotel nya siap di hidangkan




    Itulah Resep Macaroni schotel kukus nonee, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Macaroni schotel kukus nonee diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Macaroni schotel kukus nonee Oleh gusnelia retno fianti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Macaroni schotel kukus nonee Oleh gusnelia retno fianti dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/05/resep-macaroni-schotel-kukus-nonee-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.