Resep Siomay goreng/batagor Kiriman dari TinTanz Kitchen (Agustin_Tan)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Siomay goreng/batagor Kiriman dari TinTanz Kitchen (Agustin_Tan)
  • Resep Siomay goreng/batagor oleh TinTanz Kitchen (Agustin_Tan)

    Berikut ini adalah resep masakan Siomay goreng/batagor. Resep Siomay goreng/batagor yang dibuat oleh TinTanz Kitchen (Agustin_Tan) bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Siomay goreng/batagor


    Resep Siomay goreng/batagor


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 gelas terigu
    2. 2 gelas sagu
    3. 2 gelas air panas
    4. 2 sdt garam
    5. 1 sdt royco
    6. 1/4 sdt micin
    7. secukupnya seledri&daun bawang
    8. gr minyak

    Langkah

    1. Campur terigu, garam,royco,micin, daun bawang seledri yg diiris seduh dg air panas sampai jadi bubur aduk rata. Tambahkan sagu aduk2 saja ga usah diulen.

    2. Panaskan minyak gr. Ambil adonan dg sendok makan lalu goreng dg api sedang sampai kuning. Angkat sajikan dg sambel kacang,saos,kecap manis. Resep sambel kacangnya ada di resep aku sebelumnya, bs diliat aja y.. Met mencoba. Mudah, murah & enak..??




    Itulah tadi Resep Siomay goreng/batagor, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Siomay goreng/batagor diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Siomay goreng/batagor Kiriman dari TinTanz Kitchen (Agustin_Tan) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Siomay goreng/batagor Kiriman dari TinTanz Kitchen (Agustin_Tan) dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/05/resep-siomay-gorengbatagor-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.