Resep Tahu Fantasi ala aku Oleh Aning Miza

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Fantasi ala aku Oleh Aning Miza
  • Resep Tahu Fantasi ala aku oleh Aning Miza

    Berikut ini resep cara membuat Tahu Fantasi ala aku. Resep Tahu Fantasi ala aku yang ditulis Aning Miza dapat disajikan 10 porsi.



    resep Tahu Fantasi ala aku


    Resep Tahu Fantasi ala aku


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 kotak kecil tahu putih
    2. 10 butir telur puyuh, rebus
    3. 1 batang wortel, parut kasar
    4. 1 batang daun bawang, potong2
    5. 1 batang daun sup/seledri, potong2
    6. 2 sdm bawang goreng
    7. 1 butir telur ayam
    8. 2 sdm abon sapi
    9. 3 siung bawang putih, rajang halus
    10. secukupnya garam dan merica
    11. 1 butir telur ayam, kocok lepas untuk celupan

    Langkah

    1. Hancurkan tahu dengan garpu, tambahkan semua bahan kecuali telur puyuh. Aduk rata.

    2. Masukkan dalam cetakan yang sudah dioles dengan minyak sayur. Letakkan 1 buah telur puyuh di masing2 cetakan. Kukus adonan selama lebih kurang 15 menit.

    3. Setelah matang dan dingin, celup dalam telur ayam. Goreng hingga matang.

    4. Sajikan dengan saus dan cabai rawit.




    Itulah Resep Tahu Fantasi ala aku, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tahu Fantasi ala aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Fantasi ala aku Oleh Aning Miza diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu Fantasi ala aku Oleh Aning Miza dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/05/resep-tahu-fantasi-ala-aku-oleh-aning.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.