Resep Es Kelapa Muda KW Rasa Leci Karya Novie Harvie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Kelapa Muda KW Rasa Leci Karya Novie Harvie
  • Resep Es Kelapa Muda KW Rasa Leci oleh Novie Harvie

    Berikut ini resep masakan Es Kelapa Muda KW Rasa Leci. Resep Es Kelapa Muda KW Rasa Leci yang dibuat oleh Novie Harvie cukup untuk .



    gambar untuk resep Es Kelapa Muda KW Rasa Leci


    Resep Es Kelapa Muda KW Rasa Leci


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Kelapa muda KW :
    2. 1 bks Nutrijel plain
    3. 1 bks Santan kara kecil
    4. 1 sst SKM putih
    5. 4 sdm Gula pasir
    6. Sedikit Garam
    7. 500 ml Air
    8. Sirup Leci :
    9. 1 gls Gula pasir
    10. 1 gls Air
    11. Secukupnya Pewarna merah
    12. Secukupnya Esense Leci
    13. Pelengkap :
    14. 2 ltr Air kelapa
    15. Biji selasih Secukupnya
    16. Secukupnya Es batu

    Langkah

    1. Kelapa muda KW : Campur semua bahan aduk" rebus sampai mendidih, lalu tuang ke wadah bekas ice cream biarkan sampai mengeras

    2. Lalu dikerok" seperti Degan

    3. Siapkan semua bahan

    4. Sajikan ke dalam gelas, tuang kelapa muda KW beri sirup, selasih, air kelapa & es batu




    Itulah Resep Es Kelapa Muda KW Rasa Leci, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es Kelapa Muda KW Rasa Leci diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Kelapa Muda KW Rasa Leci Karya Novie Harvie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Kelapa Muda KW Rasa Leci Karya Novie Harvie dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/06/resep-es-kelapa-muda-kw-rasa-leci-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.