Resep Tumis kikil tahu plus kacang panjang Kiriman dari nanda aulia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis kikil tahu plus kacang panjang Kiriman dari nanda aulia
  • Resep Tumis kikil tahu plus kacang panjang oleh nanda aulia

    Inilah cara memasak Tumis kikil tahu plus kacang panjang. Resep Tumis kikil tahu plus kacang panjang yang ditulis nanda aulia bisa menjadi .



    resep makanan Tumis kikil tahu plus kacang panjang


    Resep Tumis kikil tahu plus kacang panjang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 bh kacang panjang
    2. 200 gr kikil rusa
    3. 2 bh tahu
    4. bawang merah
    5. bawang putih
    6. kemiri
    7. merica
    8. cabe ijo besar
    9. garam
    10. dan sdkt gula

    Langkah

    1. Siang kacang panjang potong2,iris tahu tipis2 goreng stngh mateng.rebus kikil sbntr unt mnghilangkn bau dan bbrp bulu yg kdg msh menempel,potong serong tipis2..

    2. Haluskn bumbu2,potong2 cabe menyerong.

    3. Tumis bumbu halus sampe harum,masukkn kacang panjang terlbh dahulu ungkep stngh mateng,kmdn masukn kikil dan gorengan tahu ungkep lg,tmbhkn sdkt gula pasir dan merica bubuk,aduk trus masukn cabe iris.aduk2 sbntr angkat..




    Demikianlah Resep Tumis kikil tahu plus kacang panjang, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tumis kikil tahu plus kacang panjang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis kikil tahu plus kacang panjang Kiriman dari nanda aulia diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Tumis kikil tahu plus kacang panjang Kiriman dari nanda aulia dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/06/resep-tumis-kikil-tahu-plus-kacang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.