Resep Bakwan Jagung Manis mudah & cepat Dari Lily

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakwan Jagung Manis mudah & cepat Dari Lily
  • Resep Bakwan Jagung Manis mudah & cepat oleh Lily

    Dibawah ini adalah resep masakan Bakwan Jagung Manis mudah & cepat. Resep Bakwan Jagung Manis mudah & cepat yang dishare oleh Lily bisa disajikan 4 porsi.



    cara membuat Bakwan Jagung Manis mudah & cepat


    Resep Bakwan Jagung Manis mudah & cepat


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah jagung manis
    2. 1 butir telor ayam
    3. 1 bungkus kecil tepung bakwan instant merk sasa
    4. 1 sendok makan gula pasir
    5. 1/2 ikat saja daun bawang
    6. secukupnya masako rasa ayam
    7. secukupnya garam
    8. secukupnya minyak goreng
    9. secukupnya air matang

    Langkah

    1. Pipil jagung manis dengan menggunakan pisau. Tekan2 biji jagung dgn menggunakan ulekan (gunanya agar pd saat digoreng tdk terpecik2 jagungnya). Taruh dlm wadah. Sisihkan.

    2. Masukkan tepung bakwan+gula pasir+telor+masako+garam+daun bawang+air matang ke dlm jagung tadi. Aduk rata. Bila dirasa terlalu kental, dpt ditambahkan air lagi. (kekentalan dpt disesuaikan dgn selera).

    3. Panaskan minyak goreng. Tuang 1 sendok sayur adonan bakwan ke dlm minyak. Goreng smp berwarna kuning kecoklatan dan matang. Angkat dan bakwan jagung pun dpt segera disajikan.




    Itulah tadi Resep Bakwan Jagung Manis mudah & cepat, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bakwan Jagung Manis mudah & cepat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakwan Jagung Manis mudah & cepat Dari Lily diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Bakwan Jagung Manis mudah & cepat Dari Lily dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/07/resep-bakwan-jagung-manis-mudah-cepat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.