Resep Pizza Teplon Saos Homemade Oleh Wayan Sweli

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Teplon Saos Homemade Oleh Wayan Sweli
  • Resep Pizza Teplon Saos Homemade oleh Wayan Sweli

    Inilah cara memasak Pizza Teplon Saos Homemade. Resep Pizza Teplon Saos Homemade yang dishare oleh Wayan Sweli cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Pizza Teplon Saos Homemade


    Resep Pizza Teplon Saos Homemade


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung terigu
    2. 1 butir telur
    3. 3 sdm margarin
    4. Secukupnya gula,garam
    5. keju cheddar dan quickmelt
    6. 1 sdt ragi instan
    7. 50 ml air hangat
    8. 2 biji tomat
    9. 4 siung bawang putih
    10. 1/2 biji bawang bombay iris halus
    11. secukupnya sosis,daging asap cincang
    12. 2 sdm saos tomat

    Langkah

    1. Campur ragi instan, gula 1/2 sdt dan air hangat 50 ml, diamkan 15 menit sampai berbusa.

    2. Campur terigu, telur, margarin,1/2 sdt gula,sedikit garam. Uleni sebentar tuang air ragi uleni hingga kalis. Diamkan 30 menit.

    3. Untuk membuat saosnya, didihkan air rebus tomat dan bawang putih sktr 5 menit. Kupas kulit tomat kemudian hancurkan tomat dn bwg putih.

    4. Panaskan satu sdm margarin tumis bawang bombay hingga harum kmd masukkan tomat, beri sedikit garam dan gula. Tambahkan daging asap tumis sebentar. Angkat dinginkan.

    5. Setelah adonan roti diistirahatkan 30 menit kempiskan tata adonan di atas teplon, setelah rapi tusuk2 dengan garpu biar matangnya merata. Hati2 agar teplonnya tdk rusak. Beri pinggirnya potongan keju quick melt kmd digulung.

    6. Olesi permukaan roti dengan saos tomat tipis2, kmd saos homemade di ratakan, sosis yg sudah dipotong2 tipis melintang, keju quick melt, dan keju cheedar parut.

    7. Panggang diatas kompor dengan api yg sangat kecil agar bagian bawahnya tdk cepat gosong, tutup teplon. Sekitar 15-20 menit pizza matang. Siap dinikmati dengan saos sambal ato mayonese.




    Demikianlah tadi Resep Pizza Teplon Saos Homemade, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza Teplon Saos Homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Teplon Saos Homemade Oleh Wayan Sweli diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Teplon Saos Homemade Oleh Wayan Sweli dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/07/resep-pizza-teplon-saos-homemade-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.