Resep Puding Roti Kukus Sederhana By ??Angelic??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Roti Kukus Sederhana By ??Angelic??
  • Resep Puding Roti Kukus Sederhana oleh ??Angelic??

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Puding Roti Kukus Sederhana. Resep Puding Roti Kukus Sederhana yang dishare oleh ??Angelic?? bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Puding Roti Kukus Sederhana


    Resep Puding Roti Kukus Sederhana


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 Lembar Roti tawar
    2. 1 butir telur
    3. 2 gelas santan
    4. sejumput garam
    5. ?Toping?
    6. Sesuai selera Keju/coklat/Kismiss/pisang

    Langkah

    1. Potong2 roti Sy make roti gandum krn yg ada drmh.. Kocok telur kmd larutkan gulpas santan, garam kmd tmbhkn kocokan telur dan aduk semua jd 1

    2. Siapkan mangkok boleh dilapisi alumunium foil atau tdk jg blh

    3. Susun potongan roti lalau siram dg kuah santan telur tadi smp kira2 roti terendam ya.. kmd taburi dg coklat, kismis atu keju sesuai selera kukus kurleb 15-20 menit

    4. Penampakan sebelum dikukus

    5. Taraaaaaaa........JADILAH Puding roti kukus simple.. nyamiiii bgt buat unt cemilan sikecil / teman minum teh disore hari SELAMAT MENCOBA.... ??????????????

    6. NB: Setelah diangkat roti akan mengembang tapi setelah dingin dia akan ngempes tp ttp lembut.. SARAN: Masukan Kulkas dan.dimakan dingin2 lbh enak ????

    7. ?????




    Itulah Resep Puding Roti Kukus Sederhana, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Roti Kukus Sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Roti Kukus Sederhana By ??Angelic?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Roti Kukus Sederhana By ??Angelic?? dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/07/resep-puding-roti-kukus-sederhana-by_30.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.