Resep Ayam geprek pedas gurih Kiriman dari Anandina Nadia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam geprek pedas gurih Kiriman dari Anandina Nadia
  • Resep Ayam geprek pedas gurih oleh Anandina Nadia

    Berikut ini resep memasak Ayam geprek pedas gurih. Resep Ayam geprek pedas gurih yang dibuat oleh Anandina Nadia dapat disajikan 4 porsi.



    resep masakan Ayam geprek pedas gurih


    Resep Ayam geprek pedas gurih


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 siung bawang merah
    2. 8 buah cabe merah jempol
    3. Penyedap rasa
    4. 5 bagian potongan ayam rebus
    5. secukupnya Minyak goreng
    6. Garam
    7. Tepung terigu
    8. Daun kemangi

    Langkah

    1. Siapkan alat dan bahan. Tuangkan tepung terigu ke dalam 2 mangkuk yang berbeda. Mangkuk pertama diisi dengan 3 sdm tepung terigu dan penyedap rasa secukupnya, tuangkan sedikit air, aduk hingga tepung larut dalam air. Mangkuk kedua diisi dengan 5 sdm tepung terigu dan penyedap rasa secukupnya.

    2. Celupkan ayam yang sebelumnya sudah direbus ke dalam mangkuk pertama, diamkan 10 menit hingga air tepungnya meresap ke ayam, lalu pindahkan ke mangkuk kedua. Celupkan ayam ke mangkuk yg berisi tepung kering hingga merata.

    3. Goreng ayam hingga berwarna keemasan

    4. Goreng cabai dan bawang sebentar hingga agak layu. Lalu, ulek kasar, tambahkan penyedap rasa secukupnya dan 2sdt minyak bekas ayam goreng

    5. Letakkan ayam ke atas cobek yg berisi ulekan kasar sambal, lalu geprek. Jangan terlalu kuat supaya ayam tidak hancur.

    6. Tata ayam di atas piring dan tambahkan daun kemangi sebagai pemanis. Selamat mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Ayam geprek pedas gurih, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam geprek pedas gurih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam geprek pedas gurih Kiriman dari Anandina Nadia diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Ayam geprek pedas gurih Kiriman dari Anandina Nadia dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/08/resep-ayam-geprek-pedas-gurih-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.