Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki ala Pandoy Kiriman dari panda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki ala Pandoy Kiriman dari panda
  • Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki ala Pandoy oleh panda

    Berikut ini cara memasak Chicken Katsu Saus Teriyaki ala Pandoy. Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki ala Pandoy yang dishare oleh panda bisa disajikan 2 porsi.



    gambar untuk resep Chicken Katsu Saus Teriyaki ala Pandoy


    Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki ala Pandoy


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg Daging ayam fillet
    2. 3 siung Bawang putih
    3. secukupnya Garam
    4. secukupnya Lada bubuk
    5. Tepung Kobe
    6. Tepung roti
    7. 1 buah Bawang bombay
    8. Saus teriyaki (saya pakai saori saus teriyaki)
    9. Saus tomat
    10. secukupnya Air

    Langkah

    1. Cuci daging ayam yang sudah di fillet. Kemudian bagi menjadi 2 bagian supaya tidak terlalu tebal. Lanjut pukul pukul agar lebih tipis lagi (biasa saya pukul pukul pakai ulekan ??)

    2. Lumuri daging ayam dengan garam, bawang putih dan lada yang sudah di haluskan. Tunggu bebrapa saat. Kemudian gulingkan ke tepung kobe yang kering.

    3. Siapkan tepung yang di beri sedikit air juga. Setelah daging ayam yang di gulingkan ke tepung kering tadi lanjutkan ke tepung kobe yang basah

    4. Lanjutkan beri tepung roti dan masukkan ke dalam kulkas 15 menit agar saat di goreng nanti lebih crispy

    5. Panaskan minyak menggunakan api yang besar. Pastikan minyak benar benar panas saat menggoreng. Jangan lupa kecilkan api saat menggoreng agar tidak gosong dan daging empuk matang sempurna.

    6. Untuk membuat sausnya, iris bawang bombay lalu tumis bersama dengan saus teriyaki, saus tomat, beri sedikit air dan garam.

    7. Sajikan~




    Demikianlah Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki ala Pandoy, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki ala Pandoy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki ala Pandoy Kiriman dari panda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki ala Pandoy Kiriman dari panda dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/08/resep-chicken-katsu-saus-teriyaki-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.