Resep Fried chicken enak simple Kiriman dari Rasendriya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fried chicken enak simple Kiriman dari Rasendriya
  • Resep Fried chicken enak simple oleh Rasendriya

    Dibawah ini adalah cara membuat Fried chicken enak simple. Resep Fried chicken enak simple yang dibuat oleh Rasendriya bisa menjadi 5 porsi.



    resep masakan Fried chicken enak simple


    Resep Fried chicken enak simple


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 grm tepung terigu
    2. 50 gr tapioka
    3. 1 sdt baking powder
    4. secukupnya lada bubuk
    5. 200 ml air es
    6. secukupnya kaldu bubuk
    7. secukupnya tepung bumbu serbaguna
    8. ayam 1/2 kg potong sesuai selera

    Langkah

    1. Cuci bersih ayam,potong2,gebuk2 sdkt beri tepung bumbu serbaguna simpan dikulkas selama 20 menit. keluarkan celupkan ke dalam mangkuk berisi air es lalu celupkan ke mangkuk berisi adonan tepung2an (tepung terigu,tapioka,baking powder,lada bubuk,garam). jika ingin tampilan ayam yg tebal celupkan kembali ke air es dan celupkan kembali k adonan tepung. lakukan berulan sampai tebal sesuai dg keinginan. selamat mencobaaaaaaa. inii mudaaaaaahhhh dan enak. g perlu lg beli fried chicken d luaran.




    Itulah Resep Fried chicken enak simple, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Fried chicken enak simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fried chicken enak simple Kiriman dari Rasendriya diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Fried chicken enak simple Kiriman dari Rasendriya dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/08/resep-fried-chicken-enak-simple-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.