Resep Tahu Kelereng Super Kopong #antigagal Kiriman dari Devs_R

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Kelereng Super Kopong #antigagal Kiriman dari Devs_R
  • Resep Tahu Kelereng Super Kopong #antigagal oleh Devs_R

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Tahu Kelereng Super Kopong #antigagal. Resep Tahu Kelereng Super Kopong #antigagal yang ditulis Devs_R bisa menjadi .



    resep Tahu Kelereng Super Kopong #antigagal


    Resep Tahu Kelereng Super Kopong #antigagal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 13 potong tahu sutra/cina
    2. 1/2 sdt garam
    3. 1/3 sdt ketumbar bubuk
    4. 1/3 sdt soda kue
    5. minyak goreng

    Langkah

    1. Siapkan tahu, pilih yg kualitas bagus. *Ini ukuran sekitar 4×4×2,5 cm*

    2. Peras tahu hingga habis airnya. Tambahkan garam dan ketumbar lalu aduk rata, baru masukkan soda kue lalu aduk kembali.

    3. Ambil 1 sdt adonan tahu *peres yaa bukan munjung* lalu bulatkan. Lakukan hingga selesai. Masukkan ke dalam kulkas BUKAN freezer sekitar 1-2 jam.

    4. Panaskan minyak dengan api sedang, lalu keluarkan tahu dan goreng hingga golden/golden brown. Jangan diaduk jika belum mengapung seluruhnya karena akan hancur. NOTE : tahu akan mengembang saat digoreng. Jika ingin lapisan kulit tipis maka cukup hingga golden saja, jika ingin lebih tebal maka goreng hingga golden brown.

    5. Angkat dan tiriskan minyaknya.

    6. Siap disajikan! Jangan buru2 nunggu adzan magrib dulu lho ya :D *Zoom in rongga tahunya yg bikin super kopong. Tekstur tahunya lembut, pas ditekan dengan telunjuk dan ibu jari akan kempes tapi bisa kembali ke bentuk semula alias bulat sempurna. Udah dibesokin juga masih sama teksturny*

    7. Happy cooking dan selamat mencoba. See you!




    Demikianlah Resep Tahu Kelereng Super Kopong #antigagal, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu Kelereng Super Kopong #antigagal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Kelereng Super Kopong #antigagal Kiriman dari Devs_R diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu Kelereng Super Kopong #antigagal Kiriman dari Devs_R dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/08/resep-tahu-kelereng-super-kopong.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.