Resep Bakso ikan bandeng Novyta try15 Kiriman dari Novyta try15

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso ikan bandeng Novyta try15 Kiriman dari Novyta try15
  • Resep Bakso ikan bandeng Novyta try15 oleh Novyta try15

    Inilah cara membuat Bakso ikan bandeng Novyta try15. Resep Bakso ikan bandeng Novyta try15 yang ditulis Novyta try15 cukup untuk .



    resep lengkap untuk Bakso ikan bandeng Novyta try15


    Resep Bakso ikan bandeng Novyta try15


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gram tepung kanji
    2. 2 putih telur
    3. 2 sendok tepung maizena
    4. 4 bawang putih
    5. 3 bawang merah
    6. air es
    7. sedikit merica.garam.gula
    8. daun bawang
    9. ikan bandeng

    Langkah

    1. Bersihkan ikan bandeng buang kepala dan duri nya dihaluskan bersama bawang putih& bawang merah lada,garam.air es?? Tambahkan tepung kanji dan maizena putih telur daun sop uleni setelah itu didihkan air cetak bakso pakai tangan atau sendok

    2. Setelah mengapung bakso ikan bandeng nya tiriskan siapkan pelengkap nya mie dan soun kerupuk pangsit dan sambel dan kuah bakso saya pake bumbu sop aja bunda2 di tambah goreng bawang di geprek2 tambah garam.gula.lada koreksi rasa Sajikan buat buah hati dirumah ????




    Demikianlah tadi Resep Bakso ikan bandeng Novyta try15, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakso ikan bandeng Novyta try15 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso ikan bandeng Novyta try15 Kiriman dari Novyta try15 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakso ikan bandeng Novyta try15 Kiriman dari Novyta try15 dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/09/resep-bakso-ikan-bandeng-novyta-try15.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.