Resep Bubur jagung manis (#pr2_buburmanis) By Cicik Ary

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur jagung manis (#pr2_buburmanis) By Cicik Ary
  • Resep Bubur jagung manis (#pr2_buburmanis) oleh Cicik Ary

    Berikut ini resep cara membuat Bubur jagung manis (#pr2_buburmanis). Resep Bubur jagung manis (#pr2_buburmanis) yang dishare oleh Cicik Ary bisa menjadi 1 porsi.



    gambar untuk cara membuat Bubur jagung manis (#pr2_buburmanis)


    Resep Bubur jagung manis (#pr2_buburmanis)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 batang jagung manis
    2. 2 sdm tepung beras
    3. 2 sdm SKM
    4. sejumput garam
    5. 2 gelas air
    6. secukupnya santan kental
    7. secukupnya gula palm/ gula merah

    Langkah

    1. Sisir tipis jagung manis sisihkan. Klo ingin kebih halus bisa diblender 1/2 bagian. Masukkan tepung beras ke panci, tambahkan air aduk hingga rata dan tdk menggerindil. Masukkan jagung manis Masak dgn api sedang kecil hingga matang meletup2 beri sejumput garam dan susu kental manis aduk rata.

    2. Angkat dan siap dihidangkan dgn siraman santan kental. Klo lagi malas marut, sy pake kara 1 sdm dicairkan air matang 2 sdm..

    3. Beri taburan gula palm ato sisiran gula merah

    4. Manis gurih krenyes2 jagung manisnya

    5. Buat ke2 kalinya..




    Itulah tadi Resep Bubur jagung manis (#pr2_buburmanis), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bubur jagung manis (#pr2_buburmanis) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur jagung manis (#pr2_buburmanis) By Cicik Ary diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur jagung manis (#pr2_buburmanis) By Cicik Ary dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/09/resep-bubur-jagung-manis-pr2buburmanis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.