Resep Buttercake 2 telur (Gluten free) Oleh Lisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Buttercake 2 telur (Gluten free) Oleh Lisa
  • Resep Buttercake 2 telur (Gluten free) oleh Lisa

    Dibawah ini adalah resep Buttercake 2 telur (Gluten free). Resep Buttercake 2 telur (Gluten free) yang dibuat oleh Lisa bisa disajikan .



    resep makanan Buttercake 2 telur (Gluten free)


    Resep Buttercake 2 telur (Gluten free)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A
    2. 170 gram tepung beras
    3. 30 gram coklat bubuk
    4. 1/2 sdt BPDA
    5. 1/2 sdt vanili bubuk
    6. Bahan B
    7. 120 gram margarin
    8. 150 gram gula aren, sisir halus
    9. 2 butir telur uk besar
    10. 150 ml susu cair

    Langkah

    1. Campur semua bahan A. Sisihkan. Di wadah lain mix margarin, gula dan vanili bubuk dgn speed tinggi hingga mengembang dan pucat.

    2. Turunkan speed mixer hingga paling rendah. Tambahkan 3 sdm campuran bahan A, mix sebentar baru kemudian masukkan telur 1 per satu dgn jarak 1 menit per telur.

    3. Masih dgn mixer speed rendah masukkan sisa bahan A bergantian dgn susu cair. Jgn terlalu lama mengaduk, cukup hingga tercampur saja lalu matikan mixer.

    4. Tuang di loyang yg sudah dioles margarin dan ditabur sedikit tepung. Panggang hingga matang di oven yg sudqh dipanaskan sblmnya. Saya pake otang dgn api sedang selama kurleb 25menit.




    Demikianlah Resep Buttercake 2 telur (Gluten free), Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Buttercake 2 telur (Gluten free) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Buttercake 2 telur (Gluten free) Oleh Lisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Buttercake 2 telur (Gluten free) Oleh Lisa dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/09/resep-buttercake-2-telur-gluten-free.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.