Resep Jamur Crispy (Homemade) - Dapur Istimewa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamur Crispy (Homemade) - Dapur Istimewa
  • Resep Jamur Crispy (Homemade) oleh Dapur Istimewa

    Inilah resep masakan Jamur Crispy (Homemade). Resep Jamur Crispy (Homemade) yang ditulis Dapur Istimewa cukup untuk 3 porsi.



    cara membuat Jamur Crispy (Homemade)


    Resep Jamur Crispy (Homemade)


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg jamur tiram putih
    2. 400 gr tepung gandum
    3. 200 gr tepung beras
    4. secukupnya lada bubuk
    5. secukupnya garam
    6. bila perlu penyedap rasa

    Langkah

    1. Suwir-suwir jamur kemudian cuci hingga bersih. Peras jamur supaya kadar airnya hilang.

    2. Buat adonan tepung crispy (Tepung terigu/gandum, tepung beras, lada, garam, dan penyedap rasa) oya.. perbandingan antara terigu dan tepung berasnya adalah 2 : 1

    3. Cicipi tepung apabila sudah dirasa asin dan gurih, selanjutnya masukkan jamur ke adonan tepung, bolak balik hingga merata.

    4. Untuk mengurangi warna keruh di minyak akibat tepung yang luntur.. tipsnya, ayak dulu jamur yang sudah dilumuri tepung hingga dirasa tersisa tepung yang memang menempel pada jamur.

    5. Goreng jamur menggunakan api sedang (supaya matangnya merata) apabila sudah kecoklatan dan crispy, angkat jamur dan tiriskan.

    6. Tada... jamur crispy simple ala ala rumahan siap dinikmati. Bisa tambahkan saus tomat untuk cocolan hmm yummy :)




    Demikianlah tadi Resep Jamur Crispy (Homemade), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jamur Crispy (Homemade) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamur Crispy (Homemade) - Dapur Istimewa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jamur Crispy (Homemade) - Dapur Istimewa dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/09/resep-jamur-crispy-homemade-dapur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.