Resep MPASI 7+ bubur baby corn brokoli tomat By Laily Muttoharoh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 7+ bubur baby corn brokoli tomat By Laily Muttoharoh
  • Resep MPASI 7+ bubur baby corn brokoli tomat oleh Laily Muttoharoh

    Berikut ini resep masakan MPASI 7+ bubur baby corn brokoli tomat. Resep MPASI 7+ bubur baby corn brokoli tomat yang ditulis Laily Muttoharoh bisa menjadi .



    gambar untuk resep MPASI 7+ bubur baby corn brokoli tomat


    Resep MPASI 7+ bubur baby corn brokoli tomat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah baby corn (parut)
    2. Secukupnya brokoli (parut)
    3. 1 buah tomat (potong kecil2)
    4. 1 mangkok kaldu sapi homemade
    5. 1 sdm tepung beras

    Langkah

    1. Panaskan kaldu dan rebus baby corn brokoli serta tomat setengah lunak. Lalu tambahkan tepung beras yang telah dilarutkan dengan air. Masukkan sedikit2 dan pelan2. Aduk2 terus hingga mengental, dan meletup2 matang. Angkat dan sajikan......




    Demikianlah Resep MPASI 7+ bubur baby corn brokoli tomat, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep MPASI 7+ bubur baby corn brokoli tomat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 7+ bubur baby corn brokoli tomat By Laily Muttoharoh diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 7+ bubur baby corn brokoli tomat By Laily Muttoharoh dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/09/resep-mpasi-7-bubur-baby-corn-brokoli.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.