Resep Puding Creme Labu Kuning #3 Kiriman dari fatimah9791

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Creme Labu Kuning #3 Kiriman dari fatimah9791
  • Resep Puding Creme Labu Kuning #3 oleh fatimah9791

    Dibawah ini adalah cara memasak Puding Creme Labu Kuning #3. Resep Puding Creme Labu Kuning #3 yang dishare oleh fatimah9791 bisa jadi 1 porsi.



    gambar untuk resep Puding Creme Labu Kuning #3


    Resep Puding Creme Labu Kuning #3


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gr labu kuning
    2. 1 bks agar-agar plain
    3. 4 sdm Ellenka Fiber Creme™ (boleh ganti susu low fat)
    4. Gula pasir secukupnya (me +/- 6 sdm)
    5. Sejumput garam
    6. 600 ml air

    Langkah

    1. Kukus labu hingga matang. Ambil dagingnya saja. Sisihkan dalam wadah.

    2. Larutkan agar-agar, gula, dan fiber creme™ dg air. Aduk hingga tidak ada gumpalan. Nyalakan api sambil diaduk. Matikan api jika sudah mendidih.

    3. Ambil sebagian agar-agar. Campur dg labu tadi. Aduk rata hingga tercampur (Disini aku pake labu yg berserat dan manis ya. Aku gak pake ngehalusin labunya, biarkan berserat alami).

    4. Tuang dalam cetakan. Tunggu hingga lapisan labu tadi agak mengeras baru tuang sebagian agar2 yg lain. Tujuannya agar membentuk layer yg cantik. Biar cepet mengeras, cetakan aku taruh wadah berisi air es. Selain cepet set jg supaya sebagian agar2 yg lainnya tidak mengeras sebelum dicetak.




    Itulah Resep Puding Creme Labu Kuning #3, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Creme Labu Kuning #3 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Creme Labu Kuning #3 Kiriman dari fatimah9791 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Creme Labu Kuning #3 Kiriman dari fatimah9791 dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/09/resep-puding-creme-labu-kuning-3.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.