Resep Puding susu strawberi padat Gizi Oleh Ary Wardani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding susu strawberi padat Gizi Oleh Ary Wardani
  • Resep Puding susu strawberi padat Gizi oleh Ary Wardani

    Berikut ini adalah resep memasak Puding susu strawberi padat Gizi. Resep Puding susu strawberi padat Gizi yang dishare oleh Ary Wardani bisa disajikan 6 porsi.



    resep Puding susu strawberi padat Gizi


    Resep Puding susu strawberi padat Gizi


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 cc Susu UHT Plain
    2. 200 cc Susu Pan enteral Vanila
    3. 50 gr gula pasir
    4. 1 butir kuning Telur
    5. 100 cc air
    6. 1 sdt vanili
    7. 2 sdt agar-agar plain
    8. bahan saus strawberi :
    9. 100 gr strawberi segar
    10. 100 gr gula pasir
    11. 100 cc air

    Langkah

    1. Masukan gula pasir dan kocok dengan kuning telur hingga rata. Tambahkan susu UHT dan Pan enteral. Aduk rata. Terakhir tambahkan vanili dan agar-agar

    2. Masak puding dengan api kecil dan dengan terus di aduk. Setelah mendidih biarkan uap hilang dan taruh di gelas kecil.

    3. Saus strawberi : potong straberi menjadi 4 bagian,tambahkan gula dan air. Masak dengan api kecil. Siramkan saus stawberi yang sudah dingan sebagai toping puding susu.




    Demikianlah tadi Resep Puding susu strawberi padat Gizi, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding susu strawberi padat Gizi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding susu strawberi padat Gizi Oleh Ary Wardani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding susu strawberi padat Gizi Oleh Ary Wardani dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/09/resep-puding-susu-strawberi-padat-gizi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.