Resep Sate lilit tempe Kiriman dari hardianti Wahyudi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sate lilit tempe Kiriman dari hardianti Wahyudi
  • Resep Sate lilit tempe oleh hardianti Wahyudi

    Berikut ini resep cara membuat Sate lilit tempe. Resep Sate lilit tempe yang dishare oleh hardianti Wahyudi dapat disajikan .



    gambar untuk resep Sate lilit tempe


    Resep Sate lilit tempe


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 papan tempe,ptong2
    2. 2 butir telur,kocok lepas
    3. 50 gr udang kupas kulitnya
    4. secukupnya garam
    5. secukupnya pala
    6. 1 sdt merica bubuk
    7. 1/2 sdt ketumbar bubuk
    8. 1 sdt kaldu bubuk
    9. 3 siung bawang putih
    10. 1 putih telur, untuk celupan
    11. 15 batang serai,potong ujungnya dan buang kulit luarnya

    Langkah

    1. Kukus tempe terlebih dahulu kemudian haluskan. 2. Satukan semua bahan dalam satu wadah kecuali putih telur dan serai. 3. Ambil 1 batang serai. Ambil adonan tempe dan kepal2 tempe di batang serai hingga gagang kokoh dan bisa dipegang. 4. Celupkan kedalam putih telur dan Goreng hingga kecokelatan. 5. Gunakan penggorengan yang bulat atau panci kecil agar tempe nantinya terendam di dalam minyak goreng (agar batang serainya tetap kokoh). Sajikan hangat bersama sambel dan nasi angat.




    Demikianlah Resep Sate lilit tempe, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sate lilit tempe diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sate lilit tempe Kiriman dari hardianti Wahyudi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sate lilit tempe Kiriman dari hardianti Wahyudi dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/09/resep-sate-lilit-tempe-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.