Resep Tahu isi sayur dan mie Kiriman dari Fiqrotul Jannah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu isi sayur dan mie Kiriman dari Fiqrotul Jannah
  • Resep Tahu isi sayur dan mie oleh Fiqrotul Jannah

    Berikut ini adalah cara memasak Tahu isi sayur dan mie. Resep Tahu isi sayur dan mie yang dishare oleh Fiqrotul Jannah bisa disajikan 8 porsi.



    gambar untuk resep Tahu isi sayur dan mie


    Resep Tahu isi sayur dan mie


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gr tepung sajiku
    2. 16 buah tahu yg sudah d goreng terlebih dahulu
    3. 1 buah wortel
    4. 1 buah mie kuning / miehun
    5. 1/4 buah kubis
    6. 1 bungkus toge
    7. 1 buah bawang putih
    8. 1 sdt garam
    9. 1/2 sdt merica
    10. 1/2 bungkus masako

    Langkah

    1. Uleg bumbu (bawang putih, merica dan garam) lalu tumis hingga harum. Masukan sayuran (wortel, toge dan kubis yang sudah di rajang tipis tipis) tumis hingga layu. Kemudian masukan mie yang sudah di panaskan terlebih dulu.tumis hingga matang, angkat sisihkan.

    2. Lubangi tahu di bagian tengah, kemudian masukan isian. Lakukan hingga selesai

    3. Buat adonan tepung sajiko dan air. Kemudian lumuri tahu yang sudah di isi,guling guling di atas adonan. Jika minyak sudah panas masukan tahu yang sudah di lumuri tepung, goreng hingga matang. Tahu isi pun siap di makan bersama cabai hangat hangat




    Itulah tadi Resep Tahu isi sayur dan mie, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tahu isi sayur dan mie diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu isi sayur dan mie Kiriman dari Fiqrotul Jannah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu isi sayur dan mie Kiriman dari Fiqrotul Jannah dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/09/resep-tahu-isi-sayur-dan-mie-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.