Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh Oleh Veronika Betariani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh Oleh Veronika Betariani
  • Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh oleh Veronika Betariani

    Berikut ini adalah resep masakan Tumis Kangkung Telur Puyuh. Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh yang dishare oleh Veronika Betariani bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Tumis Kangkung Telur Puyuh


    Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 ikat Kangkung
    2. 1 bungkus telur puyuh
    3. 7 butir bawang merah
    4. 3 butir bawang putih
    5. 1 buah tomat
    6. 10 buah cabai merah
    7. 5 buah cabai rawit hijau
    8. 1 lembar daun salam
    9. 3 sdm saus tiram
    10. secukupnya Garam, gula pasir, kaldu bubuk

    Langkah

    1. Siangi kangkung dan cuci bersih, lalu rebus telur puyuh dalam air mendidih kurang lebih 10 menit hingga telur matang. Setelah itu kupas kulit telur puyuh dan sisihkan. Oh iya, sedikit tips setelah telur matang masukkan dalam air es/air dingin supaya kulit telur lebih mudah dibuka.

    2. Iris tipis bawang merah, bawang putih, cabai merah, cabai rawit dan tomat.

    3. Panaskan minyak goreng dan tumis bumbu-bumbu lalu masukkan gula pasir, garam, kaldu bubuk secukupnya dan tambahkan daun salam. Tumis hingga harum

    4. Masukkan kangkung yang sudah dicuci bersih, diamkan beberapa menit hingga mulai layu. Tambahkan saos tiram dan telur puyuh. Aduk rata dan biarkan beberapa menit hingga benar-benar matang.

    5. Koreksi rasa, jika sudah dirasa pas silakan dihidangkan. Kalau saya lebih suka tumis kangkung yang dimasaknya tidak terlalu lama jadi rasanya sedikit kres kres :)




    Demikianlah tadi Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh Oleh Veronika Betariani diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Tumis Kangkung Telur Puyuh Oleh Veronika Betariani dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/09/resep-tumis-kangkung-telur-puyuh-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.