Resep Tumis toge ayam suwir Kiriman dari Utami Nani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis toge ayam suwir Kiriman dari Utami Nani
  • Resep Tumis toge ayam suwir oleh Utami Nani

    Berikut ini adalah resep cara membuat Tumis toge ayam suwir. Resep Tumis toge ayam suwir yang dibuat oleh Utami Nani cukup untuk 3 porsi.



    gambar untuk cara membuat Tumis toge ayam suwir


    Resep Tumis toge ayam suwir


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. kacang panjang
    2. toge
    3. ayam suwir
    4. cabe merah keriting
    5. 2 siung bawang merah
    6. 1 siung bawang putih
    7. 1 buah tomat kecil
    8. secukupnya garam,gula,sasa

    Langkah

    1. Pertama panaskan minyak sedikit saja setelah panas masukan bawang merah bawang putih bersamaan masukan garam gula sasa tunggu sampai harum

    2. Setelah harum masukan kacang panjang sampai terlihat matang lalu masukan toge,cabe, ayam suwir dan tomat aduk hingga merata tunggu dan cicipin rasa jika sudah pas siap di hidangkan.




    Itulah Resep Tumis toge ayam suwir, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tumis toge ayam suwir diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis toge ayam suwir Kiriman dari Utami Nani diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Tumis toge ayam suwir Kiriman dari Utami Nani dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/09/resep-tumis-toge-ayam-suwir-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.