Resep Ayam bumbu merah khas banyuwangi Dari sabella detty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam bumbu merah khas banyuwangi Dari sabella detty
  • Resep Ayam bumbu merah khas banyuwangi oleh sabella detty

    Dibawah ini adalah resep masakan Ayam bumbu merah khas banyuwangi. Resep Ayam bumbu merah khas banyuwangi yang ditulis sabella detty cukup untuk .



    resep masakan Ayam bumbu merah khas banyuwangi


    Resep Ayam bumbu merah khas banyuwangi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr Ayam potong
    2. 2 buah Ranti
    3. 3 siung Bawang putih
    4. 3 siung Bawang merah
    5. Secukupnya Cabai kecil
    6. Secukupnya Gula
    7. Secukupnya Garam

    Langkah

    1. Ukep dulu ayam agar empuk.

    2. Rebus ranti atau tomat, bamer, baput, dan lombok agar mudah diuleg aja siih kalo buat saya (keliatan males ribetnya kan ??)

    3. Uleg tomat, bamer, baput dan lombok yg uda di rebus td. Lalu tumis dan masukkan ayam. Beri gula dan garam lalu cek rasa




    Demikianlah tadi Resep Ayam bumbu merah khas banyuwangi, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam bumbu merah khas banyuwangi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam bumbu merah khas banyuwangi Dari sabella detty diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Ayam bumbu merah khas banyuwangi Dari sabella detty dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2015/10/resep-ayam-bumbu-merah-khas-banyuwangi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.